Rabu, Oktober 21, 2009

SEMANGAT 3IA03


19 0ktober 2009

Hari itu kelas gw sepakat untuk ngadain acara bersama di puncak,..dn hari itu pun gw menjadi ketua panitianya,. Bukan atas dasar kenginan gw pribadi, gw ngerasa itu amanah bwt gw,. Dan semaksimal mungkin akan gw jalanin dengan bantuan dan kepercayaan dari tmn2 gw smua, karna gw pengen ada rasa persaudaraan yg kuat diantara “KITA”,. Ga Cuma semasa kuliah, tp terus berkelanjutan sampe akhir hayat .


21 oktober 2009

Dari HP gw buka fb, disitu tertera 17 pemberitahuan baru,

Gw buka aja apaan,

Gw liat, ada kalimat yg mw acara utntuk dibatalkan

Sedih juga rasanya,,

Acara ini bukan bwt gw pribadi,tapi bwt “KITA”,. (Lo, Gw dan Tmn2 kita smua)

gw tau, pasti bnyak dari tmn2 gw yg bakal repot karna acara ini, apalagi sebentar lagi mau Ujian,.

Pertanyaan gw “Terus mau kpn diadain,???

Semester 6??, disaat Tgs makin numpuk ???

atau semester 7?? Saat Dari “KITA” smua pusing mikirin Skripsi bwt kellusan???

Atau mungkin semester akhir,. Yang mungkin banyak dari “KITA” pnya rencana sendiri menjelang kelulusan??? ”

Yg gw tw hampir stiap acara diadain pzti stlah liburan, termasuk rencana acara “KITA” ini,..

Dan melakukan persiapannya pasti sebelum liburan, dan minggu2 ujian pun ga bisa dihindari

Gw sedih mungkin ada sebagian dari tmn2 yg mulai berharap acara ini bisa jalan, atau ada jg yg “terserah” mo jlan ato ga

Gw Cuma berharap kesediaan dan keikhlasan dari tmn2 untuk berlangsungnya acara “KITA” ini,

gw Cuma seorang yusup yang kecil yang ga akan bisa apa2 tanpa bantuan dari kalian tmn2 gw smua

KITA” ga akan pernah tw klo blom dicoba,.dan gw yakin “KITA” smua bisa

Terpuruk karna hasil bukanlah tindakan bijak,. Bukankah “KITA” bisa belajar dari proses?????

IA03,. SEMANGATZ dan kompak selalu,..

SUKSES

4 komentar:

am proud to be moeslim..,how about you ??