Sabtu, Desember 12, 2009

Alhamdulillah


terlalu banyk karunia yg engkau berikan,. hingga rasa syukur ku ini ta kan mampu untk menggantinya,.
enkau berikan aku rasa,.enkau berikan aku cinta
mngajari aku tentang kesabaran,.
melihat tidak hnya dengan mata,. tp lebih kepada penglihatan
bercermin melihat kedalam,. mendapati bnyak hal yg kurang,. hal2 yg perlu diperbaiki
mencoba menoleh keluar,. menyaksikan bahwa betapa indahnya semua ini,.
sungguh beruntungnya aku diberi kesempatan untuk menghirup dinginnya udara pagi
terlalu apatisnya aku jika setiap cobaan yg ada,. menjadi sebuah beban
sungguh sesuci apakah aku,. bila setiap kesalahan ta layak dimaafkan
egoisnya diriku ta mendngar ap yg meraka coba katakan

satu yg aku yakini,..
bahwa secercah harapan akan selalu ada bagi mereka yg ikhtiar
bagi mereka yg selalu bersyukur,. bagi mereka yg ta pernah berhenti mencoba untuk mnjadi pribadi yg lebih baik,.
bagi mereka dan bagi kita yg meyakininya

terimakasih telah mengajari aku banyak hal,..



"ayalantinggi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

am proud to be moeslim..,how about you ??